Antisipasi Kejahatan Jalanan Dan Balap Liar, Polsek Benjeng Susuri Jalur Rawan Kriminal

Polsek Benjeng-Dalam rangka upaya mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya dan balapan liar pada malam hari, Anggota Polsek Benjeng Polres Gresik, Jawa Timur (Jatim) rutin adakan patroli malam hari, Senin (29/10/2018)

Petugas Jaga bersama dengan anghota unit Reskrim Polsek Benjeng dipimpin Kanit Patroli Aiptu Kartono melaksanakan Patroli Jalur di jalan raya Balongpanggang-Benjeng dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya serta balapan liar, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan.

Dalam giat patroli rutin tersebut, Kanit Patroli Polsek Benjeng Aiptu Kartono juga menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di SPBU atau di Pos Polisi terdekat.

Aiptu Kartono Juga tak lupa memberikan himbauan kamtibmas baik kepada para pemuda yang ditemui agar tidak melakukan kegiatan balap liar karena selain mengganggu ketertiban dan kenyamanan warga juga dapat membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Sementara itu, Kapolsek Benjeng Akp H. Zamzank.Sh mengatakan bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Benjeng. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli.

Hum Benjeng / M.Topa Dtt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *