Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Lakukan Problem Solving Dalam Rangka Penyelesaian Masalah

Polsek Benjeng- Bhabinkamtibmas Polsek Benjeng Polres Gresikv Jawa Timur (Jatim) Brigadir Kusaini serta perangkat desa metatu kecamatan benjeng melaksanakan mediasi masalah laka lantas antara sesama warga Desa metatu di Mapolsek Benjeng, senin (29/10/2018).

Kegiatan tersebut dihadiri Bhabinkamtibmas Brigadir Kusaini, Perangkat desa Metatu dan keluarga kedua belah pihak. Untuk menyelesaikan masalah tersebut bhabinkamtibmas melaksanakan giat problem solving  tentang terjadinya lakalantas yang berujung kepada pertengkaran.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada kedua belah pihak agar menyelesaikan permasalahan tersebut dengan musyawarah dan membuat surat pernyataan untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Dalam kegiatan Problem Solving tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan nasehat dan himbauan kamtibmas tentang pentingnya hidup rukun dan damai serta toleransi, kemitraan. Dengan adanya kegiatan problem solving ini,  permasalahan tersebut bisa di mediasi dan di selesaikan secara musyawarah bersama antara kedua belah pihak.

Kegiatan mediasi tersebut berakhir dengan penanda tanganan surat pernyataan antara kedua belah pihak yang berjanji untuk berdamai dan tidak saling dendam atas kejadian tersebut.

Hum Benjeng / M.Topa Dtt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *