Kanit Binmas Polsek Benjeng, Sambang Toga Dan Tomas Titip Pesan Kamtibmas

Polsek Benjeng- Dalam rangka  meningkatkan hubungan silaturahmi dangan kalangan tokoh masyarakat di Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik, Kanit Binmas Polsek Benjeng Polres Gresik, Jawa Timur (Jatim) sambang san dialog kamtibmas dengan perangkat Desa Kedungsekar Kecamatan Benjeng, Rabu (31/10/2018)

Menurut Aiptu Haryanto sambang tokoh masyarakat dan silaturahmi tersebut akan selalu dilakukan karena selain mendekatkan diri dengan kalangan tokoh masyarakat yang ada di Wilayah Polsek Benjeng kita juga bisa nitip pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat melalui tokoh agama seperti saat sambang kepada perangkat Desa Kedungsekar saat ini.

“Kami mohon kepada para perangkat desa selaku tokoh masyarakat untuk bisa membantu Polri guna menyampaikan kepada warga masyarakat, untuk menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat terkait harkamtibmas.

Agar tokoh Tokoh masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Tahun Demokrasi 2019 atau Pemilu dan tetap waspada, Agar bijaksana dalam menyikapi isu-isu yang beredar di media sosial utamanya berita HOAX atau berita bohong, Ujaran kebencian yang mengarah ke adu domba antar umat beragama persatuan terangnya.

Sementara Kapolsek Benjeng Polres Gresik Akp H.Zamzani. Sh, saat dikonfirmasi ditempat berbeda, mengatakan ”Sambang tokoh agama atau masyarakat yang dilakukan anggotanya sebagai bentuk dan sarana komunikasi dan mendekatkan diri dengan para tokoh agama dan masyarakat khususnya, selain itu Kanit Binmas juga dapat menyampai kan pesan-pesan Kamtibmas melalui tokoh agama atau masyarakat untuk bisa membantu tugas Polri khususnya dalam hal memciptakan situasi dan kondisi wilayah agar tetap aman dannkkndusif ” tutur AKP H. ZAMZANI. SH.

Hum Benjeng / M.Topa Dtt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *